14 PASANGAN ROMANTIS HERO ML YANG BIKIN KITA BAPER

      WELCOME TO MY BLOGER
              GLAVAGO.BLOGSPOT.COM
INI DIA,14 PASANGAN ROMANTIS HERO MOBILE LEGENDS,YANG BIKIN LO BAPER.

                  SELAMAT MENIKMATI 
                              BOSSKU


               14.TIGREAL DAN NATALIA
Hay,di no 14 ternyata ada hero tank dan assasint.stttt,tapi walaupun mereka beda,ternyata hatinya sama.mereka memang ditakdirkan untuk bersama,seperti halnya tigreal si hero tank akan selalu melindungi natalia si assasint.

13.MARTIS DAN KARINA
Hy,kali ini di no 13 ternyata ada 2 hero assasint yang konon katanya sangat pedas dan menyakitkan,tapi semua itu tidak berlaku untuk cinta mereka yang konon katanya sangat manis dan romantis.hehehe


12.MOSKOP DAN SELENA
hy,di no 12 ternyata tidak kala romantis lo sama nomor sebelumnya.meskipun wajah mereka sama sama menyeramkan,namun cintanya begitu indah loh.sttt jangan tertipu oleh luarnya,tapi didalam hati mereka berdua sangatlah lembut loh.

11.GORD DAN EUDORA
Hy,di no 11 ternyata ada hero gord dan eudora.tidak tahu kenapa mereka bisa bersatu.tapi,pokoknya mereka berdua sudah saling mencintai antara satu sama lain.


10.BALMOND DAN HILDA
Hy,ternyata di no 14 mempertemukan 2 hero tank yang sama sama kuat.mereka sepertinya sangat cocok sekali menjadi pasangan hidup,karena mereka sama sama tank,tentunya mereka berdua saling melindungi satu sama lain.



9.GUSION DAN LESLEY
Hy,ternyata di no 9 ada dua hero assasint nih.siapa sih yang gak kenal sama gusion dan lesley.dua hero ini sangat cocok sekali bila dipasangkan,karena mereka berdua mempunyai wajah yang sama sama menawan.jadi tidak heran yah kalau mereka romantis banget.


8.HARLEY DAN NANA
Hy,kali ini di no 8 ada dua hero cilik dan imut yaitu harley dan nana,mereka tampaknya sangat cocok sekali bila dipasangkan.mungkin karena mereka berdua sama sama kecil dan imut.hehe

7.SABER DAN FANNY
Hy,kali ini di no 7 ternyata pasangannya sama sama hero assasint loh,kedua hero assasint itu yaitu saber dan juga fanny,kedua pasangan ini terlihat sangat cocok yah,tapi dibalik itu semua,saber dan juga fanny sering sekali berbeda pendapat dalam hal cinta.


                  6.ARGUS DAN RAFAELA
Hy,kali ini di no 6,tampaknya ada dua hero yang sama sama memiliki sayap layaknya sepasang malaikat yang saling mencintai.dua hero ini sangat cocok sekali bila dipasangkan.karena mereka saling melindungi satu sama lain.seperti halnya si rafaela sebagai hero suport dan sebaliknya si argus sebagai hero fighter.


5.CLINT DAN LAILA
Hy,di no 5 ternyata ada dua hero yang memiliki kesamaan,yaitu sama sama sebagai hero marks man,mungkin kesamaan ini lah yang menjadikan mereka sangat cocok sekali bila dipasangkan.sangat cocok sekali ya gans.


4.ZILONG DAN FREYA
Hy,di no 4 ternyata tidak kala menariknya kalau dibandingkan dengan no 5,hampir sama dengan di no 5,dua hero ini juga memiliki kesamaan,yaitu sama sama sebagai hero fighter,mungkin karena ini juga yang menjadikan mereka cocok sebagai pasangan.tidak hanya itu,tanduk dan juga senjatanya saja hampir sama..


3.HAYABUSA DAN KAGURA
Hy,di no 4 ternyata ada hayabusa dan kagura,tidak perlu ditanya lagi kalo soal kedekatan mereka berdua.karena mereka berdua memang sudah dilahirkan sebagai pasangan hidup.hal ini dikarenakan mereka sama sama ninja yang berasal dari negri sakura..jadi tidak heran kalo mereka sudah sangat cocok bila dipasangkan.



2.LANCELOT DAN ODETTE
Wah,kalo di no 2 ini tidak perlu diragukan lagi kalo soal kemesraan mereka,kalo gak percaya lihat aja di game ml,skin nya aja udah sama.apa lagi mereka berdua merupakan hero yang sama sama berasal dari suatu kerajaan gans,jadi tidak usah diragukan lagi,kalo mereka berdua udah sangat cocok sekali bila dipasangkan..


1.ALUCARD DAN MIYA
Wow,ternyata dua pasangan paling romantis ini ialah alucard dan miya.kemesraan mereka berdua tidak perlu diragukan lagi gans,sama seperti di no 2,ternyata kalo di lihat dari skinnya aja udah sama nih gans.dan konon katanya dua pasangan ini juga sama sama berasal dari keluarga kerajaan yah.jadi tidak heran kalo mereka memang dipertemukan untuk saling mencintai..





SELESAI...


JANGAN LUPA LIKE YA GANS



JANGAN LUPA FOLLOW JUGA YA GANS



DAN YANG PASTINYA JANGAN LUPA KOMENT YA GANS....




Dan saya ucapkan terimah kasih gans..




NAMA FB : HERI PUTRA DAYANG
NO WA : 0831 7611 7752
























                      





Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ Zodiak Hero Mobile legends ]